• Home
  • Knowledge Base
    • Product Features
    • User Guides
    • Troubleshooting
  • FAQs
    • Tentang BonApp
    • Biaya dan Layanan
    • Perangkat
  • Login
  • Home
  • Knowledge Base
    • Product Features
    • User Guides
    • Troubleshooting
  • FAQs
    • Tentang BonApp
    • Biaya dan Layanan
    • Perangkat
  • Login

Forgot Password

18 views 0

Background

Sistem ini dirancang untuk secara otomatis dapat membantu pengguna BonApp dalam mengganti password saat lupa, mengoptimalkan operasional pengguna tanpa gangguan.

Tersedia di Plan Plan Berikut

  • All Plan

Akun Staff yang bisa mengakses Fitur:

  • Business Owner
  • ⁠Admin Store
  • ⁠Cashier
  • Kitchen 
  • Waitress
  • Server

Tersedia pada versi device:

  • Web
  • Tablet App
  • Mobile App

User Guide

  1. Tampilan Tablet

Pengguna dapat mengajukan permintaan penggantian password pada email akun yang terdaftar di halaman sign in.

1.1 Forgot Password 

Untuk melakukan perubahan password ketika lupa password, Anda dapat melihat pada “Forgot Password (1)”.


1.2 Reset Password

Tampilan reset password akan keluar setelah melakukan “Forgot Password”.  Masukan email pada kolom “Email (2)”, Setelah itu pilih “Sent (3)”.

 

Setelah memilih “Sent” Anda akan dialihkan kembali ke halaman utama dan notifikasi “Please check your inbox to reset password (4) ” akan muncul. Selanjutnya, Anda dapat membuka email Anda untuk melanjutkan proses reset password.

1.3 Email Reset Password

Anda akan menerima email reset password pada halaman email Anda lalu pilih “Reset Password (5)”. Setelah itu, sistem akan mengarahkan anda ke link website reset password.

1.4 Website Reset Password

Pada halaman ini Anda akan mengisi kolom “New Password (6)” untuk password baru Anda dan ulangi masukan password baru Anda di kolom “Confirm New Password (7)” kemudian klik tombol “Save (8)” untuk menyimpan.

Anda dapat kembali membuka BonApp Merchant App setelah itu, notifikasi “Your password has been changed (9)” akan keluar.

  1. Tampilan Mobile

Pengguna dapat mengajukan permintaan pergantian password pada email akun yang terdaftar di halaman sign in.

2.1 Forgot Password 

Untuk melakukan perubahan password ketika lupa password, Anda dapat melihat pada “Forgot Password (1)”.

2.2 Reset Password

Tampilan reset password akan keluar setelah melakukan “Forgot Password”.  Masukan email pada kolom “Email (2)”, Setelah itu pilih “Sent (3)”.

 

Setelah memilih “Sent” Anda akan dialihkan kembali ke halaman utama dan notifikasi “Please check your inbox to reset password (4) ” akan muncul. Selanjutnya, Anda dapat membuka email Anda untuk melanjutkan proses reset password.

2.3 Email Reset Password

Anda akan menerima email reset password pada halaman email Anda lalu pilih “Reset Password (5)”. Setelah itu, sistem akan mengarahkan anda ke link website reset password.

 

2.4 Website Reset Password

Pada halaman ini Anda akan mengisi kolom “New Password (6)” untuk password baru Anda dan ulangi masukan password baru Anda di kolom “Confirm New Password (7)” kemudian klik tombol “Save (8)” untuk menyimpan.

Anda dapat kembali membuka BonApp Merchant App setelah itu, notifikasi “Your password has been changed (9)” akan keluar.

Was this helpful?

Yes  No
Related Articles
  • Pop-up Banner
  • Kitchen Display System​
  • Split Bill
  • Import/Export Menu​
  • Void Order
  • Print Shift Report

Didn't find your answer? Contact Us

KB Categories
  • About BonApp
  • Knowledge Base
  • Product Features
  • Troubleshooting
  • User Guides
Popular Articles
  • Item Reorder
  • Pop-up Banner
  • Mengatur Business Hour
  • Forgot Password
  • Support
KB Category
  • About BonApp
  • Knowledge Base
  • Product Features
  • Troubleshooting
  • User Guides

  Inventory

Whatsapp Notification  

  • Privacy Policy
  • Terms of Use
  • © 2023 Sepadan Mitra Teknologi - All Rights Reserved.